Lolos Juara Grup, Spurs Ingin Melangkah Sejauh Mungkin di Liga Champions

Lolos Juara Grup, Spurs Ingin Melangkah Sejauh Mungkin di Liga Champions Mauricio Pochettino (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku bangga atas pencapaian timnya lolos dari fase grup Liga Champions. Kemenangan Spurs 3-0 atas APOEL membuat tim asal Inggris itu tidak terkalahkan dan dipastikan menjadi juara grup H.

Bermain di matchday terakhir yang digelar di Wembley, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB. Tuan rumah menyumbang gol melalui aksi dari Fernando Llorente, Son Heung-min, dan Georges N'Koudou. Raihan ini, mencatatkan lima kemenangan dan satu seri dari enam laga mereka. The Lilywhites total mengumpulkan 16 poin atau unggul tiga angka dari Real Madrid yang menghuni peringkat kedua.

Diakui oleh Pochettino prestasi ini cukup membanggakan bagi Spurs bisa terus menjaga asa tampil di ajang bergengsi Liga Champions. Mengingat peluang juara di ajang domestik Premier league semakin kecil musim ini. Oleh karenan itu, sang pelatih bertekad mencoba memenangi setiap laga dan mencoba melangkah sejauh mungkin.

"Tapi jalan masih panjang, kompetisi masih panjang. Kami akan mencoba memenangi setiap pertandingan dan mencoba melangkah sejauh mungkin. Di dalam sepakbola Anda selalu bisa bermimpi, dan mengapa tidak? Kami bisa bermimpi," ujar Pochettino kepada ESPNFC.

"Kami mesti menunggu sampai akhir Februari untuk bermain lagi, kami perlu melihat undiannya dan saya harap kami menjaga level ini dan tentu saja motivasi yang lebih besar dan segalanya, hal yang hebat bisa bermain di kompetisi terbaik di dunia," tandasnya

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment