Pelatih Timnas Spanyol Puji Performa Costa Cetak 2 Gol

sukmasukma - Selasa, 06 September 2016
Pelatih Timnas Spanyol Puji Performa Costa Cetak 2 Gol
(Sumber: channelnewsasia)

Pelatih Timnas Spanyol Puji Performa Costa Cetak 2 Gol - Pelatih utama Tim Nasional Spanyol, Julen Lopetegui, memberikan pujian kepada kualitas performa penyerangnya, Diego Costa, dalam kemenangan 8-0 atas Liechtenstein pada Selasa (6/09) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Costa mencetak dua gol.

"Pada akhirnya, nasib seorang pemain ditentukan oleh performanya sendiri di lapangan. Kami sebagai pelatih tentu akan mencoba memberikan bantuan kepada para pemain, tetapi Diego (Costa) adalah pemain dengan kualitas tinggi dan ia membuktikannya pada pertandingan ini," ujar Julen Lopetegui dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir dari Goal.

Sebelum pertandingan ini, Diego Costa mendapat sorotan dari berbagai media akibat komentarnya setelah ia dianggap bermain buruk sepanjang kariernya bersama La Furia Roja.

Costa merasa apabila ia adalah pemain asli Spanyol dan membela Barcelona atau Real Madrid, maka reaksi yang diberikan kepadanya oleh media akan berbeda dengan apa yang ia rasakan saat ini.

"Tentu seorang penyerang tidak hanya dinilai dari apakah ia mencetak gol atau tidak, tetapi kami merasa puas dengan Diego, dan juga Alvaro (Morata), yang masing-masing mencetak dua gol pada pertandingan ini," tutup Lopetegui mengenai performa penyerang-penyerang dalam skuatnya.

(Sumber: FTB90)
Kualifikasi piala dunia 2018 Spanyol Diego Costa Julen Lopetegui
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan