Luis Milla Berharap Spaso Jadi Solusi Kebuntuan Striker Murni di Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 November 2017
Luis Milla Berharap Spaso Jadi Solusi Kebuntuan Striker Murni di Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia Senior dan U-23, Luis Milla (tengah) saat konferensi pers usai laga melawan Suriah U-23. (BolaSkor.com/Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Suriah U-23 pada laga uji coba internasional kedua tim di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menggabungkan komposisi pemain U-23 pada laga sebelumnya dengan delapan penggawa senior, yakni Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, Ilija Spasojevic, dan Boaz Solossa.

Salah satu yang menarik perhatian adalah menunggu debut Ilija Spasojevic di Timnas. Pemain Bhayangkara FC ini mendapat panggilan pertama Timnas, usai bermain apik di Liga 1 dan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada akhir Oktober lalu.

Luis Milla pun berharap pemain yang akrab disapa Spaso itu akan menjadi solusi terbaik terhadap minimnya striker murni berkualitas di Indonesia saat ini.

"Spaso adalah opsi lebih di Timnas. Terutama di beberapa posisi yang kami merasa masih kesulitan dan Spaso kami harap bisa jadi solusi," ujar Luis Milla.

"Kami berharap Spaso bisa menjadi solusi. Dia bisa menjadi pemain yang baik untuk tim di luar dan di dalam lapangan, bekerja sama dengan pemain dan menjadi contoh. Apalagi kami juga tahu, Spaso sudah mencapai level tertinggi dalam kompetisi dengan menjuarai Liga 1 bersama Bhayangkara FC," tutup mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut.

Luis Milla Ilija spasojevic Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan