Luis Milla Ingin Islandia Beri Pelajaran untuk Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 Januari 2018
Luis Milla Ingin Islandia Beri Pelajaran untuk Timnas Indonesia
Konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia Vs Islandia. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Timnas, Luis Milla, menyambut baik kedatangan Islandia. Menurutnya, Islandia saat ini sedang dalam puncak permainan. Hal itu dibuktikan dengan lolosnya The Our Boys ke Piala Dunia 2018.

"Bisa dibayangkan sangat senang sekali adanya Islandia. Saya mewakili Timnas Indonesia, selamat datang Islandia. Ini sangat baik bagi persiapan kami (untuk Asian Games 2018). Islandia sedang ada di puncak kekuatannya, mereka bisa masuk ke Piala Dunia 2018. Saya nilai itu bukan sebuah kebetulan, tapi proses yang sangat panjang," ucap Luis Milla dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (13/1).

"Pertandingan besok sangat baik untuk persiapan kami di Asian Games 2018 bulan Agustus. Semoga pertandingan besok, Islandia bisa memberi pelajaran berharga untuk Timnas."

Sebelum menghadapi Timnas, Islandia sudah melakukan uji coba melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) lalu. Saat itu anak-anak asuhan Heimir Hallgrímsson mampu mengalahkan Bambang Pamungkas dkk. dengan skor telak 6-0.

Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan