Luis Milla Panggil 26 Nama Pemain Untuk Pelatnas Timnas U-22

Luis Milla Panggil 26 Nama Pemain Untuk Pelatnas Timnas U-22

Luis Milla Panggil 26 Nama Pemain Untuk Pelatnas Timnas U-22- 26 nama pemain telah disiapkan pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan yang rencananya akan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, pada 7 -10 Mei 2017.

Di dalam 26 nama yang dipanggil terdapat muka baru yang disertakan dalam pelatnas kali ini yakni Rezaldi Hehanusa, bek kiri dari Persija Jakarta. Selain itu ada dua nama pemain yang kembali dipanggil yaitu Marinus Manewar (Persipura Jakarta) dan Yabes Rono Malaifani (Bali United).

Penampilan impresif yang ditunjukkan Yabes dan Marinus di ajang Gojek Traveloka Liga 1 membuat pelatih Luis Milla kepincut untuk memanggilnya kembali ke dalam skuat Garuda Muda.
Terutama Marinus yang tercatat sebagai pencetak gol termuda di Liga 1 pada usia 18 tahun 362 hari. Gol itu ditorehkannya pasca timnya Persipura meraih kemenangan 2-1 atas Bali United.

Inilah Daftar 26 Nama Pemain Timnas Indonesia U-22:

Penjaga Gawang: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Lini Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta)

Lini Tengah: Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

Lini Depan: Marinus Marianto (Persipura), Yabes Roni (Bali United).

dimas

satria1.448 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment