BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, merasa sedih dan senang usai timnya dikalahkan Islandia 1-4, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

"Pertandingan ini saya merasa senang dan sedih. Saya sangat senang dengan permainan anak-anak. Anak-anak mempunyai spirit yang sangat bagus. Tapi, saya sedih hasilnya kami kalah. Seharusnya kami tidak kebobolan banyak gol. Padahal kita sudah unggul duluan di babak pertama," kata Luis Milla saat konferensi pers usai laga di SUGBK, Jakarta, Minggu (14/1).

Meski begitu, Luis Milla merasa puas dengan pertandingan kali ini. Pertandingan ini bisa memberikan pengalaman berharga untuk tim dan para pemain Timnas.

"Islandia merupakan tim kuat. Tim level dunia. Pertandingan ini bisa menjadi pelajaran yang sangat berjarga untuk para pemain dan tim. Islandia mencari kesalahan di tim kami, kami tinggal menganalisa kesalahan dan memperbaikinya," katanya.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas unggul terlebih dahulu melalui Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-30. Selanjutnya, Islandia membalas dengan empat gol melalui Albert Gudmundsson pada menit ke-47, penalti 66', dan 71', serta Arnor Smarason pada menit ke-46.