Luis Milla Siapkan 26 Nama Pemain Untuk Laga Uji Coba Melawan Myanmar

Luis Milla Siapkan 26 Nama Pemain Untuk Laga Uji Coba Melawan Myanmar

Luis Milla Siapkan 26 Nama Pemain Untuk Laga Uji Coba Melawan Myanmar- Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba melawan Myanmar yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Selasa, 21 Maret 2017 mendatang.

Luis Milla sebagai kepala pelatih telah menyiapkan 26 nama pemain yang nantinya akan tergabung dalam skuat Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar. Laga ini akan menjadi laga uji coba perdana bagi Luis Milla sejak ditunjuk PSSI untuk menangani skuat Merah Putih.

Seperti dikutip dari laman PSSI,Selasa (14/03/17), ke-26 nama pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas U-22 itu terdiri dari empat penjaga gawang, delapan pemain belakang, 12 pemain tengah, dan dua penyerang.

Berikut list ke-26 nama pemain beserta posisinya masing-masing:

Penjaga Gawang: (Kurniawan Kartika Ajie, Diky Indrayana, Satria Tama, Ravi Murdianto)

Bek: (Andy Setyo Nugroho, Ryuji Utomo, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin, Putu Gede, Ricky Fajrin, Zalnando)

Gelandang: (Osvaldo Haay, Hanif Sjahbandi, Hargianto, Asnawi Mangkualam, Paulo Sitanggang, Nasir, Gian Zola, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Saddil Ramdani)

Penyerang: (Dendy Sulistyawan, Ahmad Nur Hardianto)

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.282 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment