Luis Milla Ungkap Kunci Kemenangan Timnas atas Guyana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 November 2017
Luis Milla Ungkap Kunci Kemenangan Timnas atas Guyana
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (kiri). (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Guyana dengan skor 2-1, pada laga uji cona internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas tertinggal lebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Shaquille Agard pada menit ke-8. Timnas baru bisa mencetak dua gol melalui Ilija Spasojevic pada menit ke-37 (sepakan penalti) dan 75’.

Pelatih Timnas, Luis Milla membeberkan kunci kemenangan Skuat Garuda. Menurutnya, kunci kemenangan Timnas adalah adanya perubahan di babak kedua.

“Pertandingan hari ini, ada dua hasil yang berbeda. Kita babak pertama kurang baik, babak kedua ada perubahan dengan arahan-arahan kepada pemain. Kita kasih tahu daerah mana yang kita bisa telusuri pertahanan lawan. Babak kedua kita bermain baik. Timnas Indonesia layak memang malam ini,” ungkap Luis Milla dalam konferensi pers usai laga, Sabtu (25/11/17).

Ini merupakan kemenangan pertama Timnas dalam tiga laga uji coba bulan November 2017. Sebelumnya, Timnas U-23 kalah 2-3 dari Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November lalu. Dua hari berselang, Timnas kalah 0-1 dari Suriah U-23 di stadion yang sama.

Timnas Indonesia Guyana Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan