Luka Modric Pemain Nomor 10 Berikutnya di Real Madrid

Luka Modric Pemain Nomor 10 Berikutnya di Real Madrid ┬ęGetty Images/Laurence Griffiths

Luka Modric Pemain Nomor 10 Berikutnya di Real Madrid- Seperti dilaporkan oleh Marca, Luka Modric akan mengenakan nomor punggung 10 di musim 2017/18 mendatang. Hal itu dikarenakan pemain dengan nomor 10 sebelumnya, James Rodriguez memutuskan hengkang ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang asal Kroasia itu sebelumnya memakai nomor punggung 19 yang sudah identik dengannya sejak bergabung dengan Real Madrid di tahun 2012. Namun begitu memasuki tur pra musim, Modric memakai nomor punggung 10 pertama kalinya kala Real Madrid berjumpa Manchester United di ajang Internasional Champions Cup (ICC) 2017, Senin (24/07/17).

"Banyak pemain besar yang telah memakai nomor (10) tersebut," kata Modric.

"Saya tidak berpikir untuk mengganti nomor (19) saat ini namun ketika kesempatan itu datang, saya akan mengambilnya."

"Saya menyukai nomor itu (10) dan saya memakainya di (timnas) Krosia dan Dinamo Zagreb, tapi hal itu tidak memutuskan hasil akhir di lapangan," tambahnya.



Luka Modric menjadi pemain penting di Real Madrid sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012 dengan biaya transfer sekitar 25 juta pound. Sejak saat itu ia telah membuat lebih dari 140 penampilan bersama El Real di semua kompetisi.

Di musim 2016/17 bersama Real Madrid ia telah membuat 36 penampilan dan membantu meraih gelar La Liga dan Liga Champions berturut-turut dengan sumbangan satu gol dan tiga assist. Selama berseragam Los Blancos, ia telah mempersembahkan berbagai gelar diantaranya dua gelar La Liga, Copa del Rey dan tiga trofi Liga Champions.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment