Luka Modric Raih Penghargaan Gelandang Terbaik La Liga 2015/16

satriasatria - Selasa, 25 Oktober 2016
Luka Modric Raih Penghargaan Gelandang Terbaik La Liga 2015/16
©getty-images

Luka Modric Raih Penghargaan Gelandang Terbaik La Liga 2015/16- Playmaker Real Madrid, Luka Modric dinobatkan sebagai Gelandang Terbaik La Liga Spanyol 2015/16. Pemain asal Kroasia ini kembali menegaskan dominasinya di kancah sepakbola Spanyol dalam empat musim belakangan.

Pekan lalu Modric berkomitmen tentang masa depannya di Santiago Bernabeu dengan menandatangani kontrak berdurasi selama empat tahun, membuatnya bertahan hingga tahun 2020.

Seperti dilansir dari laman resmi La Liga, pemain berusia 31 tahun ini mempunyai visi bermain yang baik, mampu mencetak gol dari jarak jauh dan memberikan umpan-umpan (assist) akurat bagi rekan setimnya. Musim ini Luka Modric sudah menyumbangkan dua gol dan empat assist dalam balutan seragam Real Madrid.

Modric telah memenangkan sederet trofi bergengsi di level klub, diantaranya dua trofi Liga Champions, dua trofi Eropa Super Cup, trofi Piala Dunia Antar Klub dan satu trofi Copa Del Rey selama karirnya di Real Madrid sejak hijrah Dari Tottenham Hotspur pada 2012 dan telah menjadi salah satu pemain idola suporter Santiago Bernabeu.

LaLiga
Luka Modric Real Madrid Tottenham Hotspur La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan