Lukaku Akhiri Paceklik Gol, MU Libas Newcastle

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 19 November 2017
Lukaku Akhiri Paceklik Gol, MU Libas Newcastle
Paul Pogba menyumbang satu gol saat Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United (MU) menekuk Newcastle United pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (18/11/17). Sempat tertinggal, MU akhirnya menang 4-1.

Pada laga ini MU kembali diperkuat beberapa pemain yang sudah lepas dari cedera. Jose Mourinho bahkan langsung memainkan Paul Pogba sejak menit pertama.

Tampil di kandang sendiri, MU sempat terkejut ketika Newcastle justru bisa mencetak gol saat laga berjalan 14 menit. Memanfaatkan umpan silang DeAndre Yedlin, Dwight Gayle melepaskan tembakan menaklukkan David de Gea.

Tersentak dengan gol tamu, MU makin menggiatkan serangan. Mourinho terlihat meusatkan serangan pada kedua sayap MU yang ditempati Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Memasuki menit ke-37, Setan Merah berhasil menyeimbangkan keadaan. Pogba yang baru saja pulih dari cedera berandil besar dalam gol ini. Pogba melepaskan umpan akurat yang memudahkan Martial membuat gol.

Jelang babak pertama berakhir, armada Mourinho berbalik unggul. Kali ini gol datang dari Chris Smalling usai memanfaatkan umpan Ashley Young.

Di babak kedua Pogba menandai kembalinya ke lapangan dengan menyumbang gol ketiga MU. Pada menit ke-54, Pogba menyelesaikan kerja sama apik antara Romelu Lukaku dan Rashford.

Pada menit ke-70, tombak andalan MU Lukaku akhirnya mengakhiri puasa mencetak gol yang sudah berjalan tujuh laga. Anggapan Lukaku mandul karena Pogba cedera rupanya benar adanya.

Di partai ini juga menjadi debut Zlatan Ibrahimovic musim ini. Ibra masuk pada menit ke-77 menggantikan Martial.

Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): 1-David De Gea; 25-Antonio Valencia, 12-Chris Smalling, 2-Victor Lindelof, 18-Ashley Young; 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba (27-Marouane Fellaini 70); 19-Marcus Rashford, 8-Juan Mata (21-Ander Herrera 83), 11-Anthony Martial (10-Zlatan Ibrahimovic 77); 9-Romelu Lukaku

Newcastle United (4-4-2): 1-Robert Elliot; 22-DeAndre Yedlin, 2-Ciaran Clark, 20-Florian Lejeune, 19-Javier Manquillo; 11-Matt Ritchie (16-Rolando Aarons 66), 14-Isaac Hayden, 8-Jonjo Shelvey, 7-Jacob Murphy; 21-Joselu (45-Aleksandar Mitrovic 71), 9-Dwight Gayle (10-Mohamed Diame 77)

Manchester United Paul Pogba Romelu lukaku Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan