Lukaku: Akhirnya Bisa Bermain Di Liga Champions!

Lukaku: Akhirnya Bisa Bermain Di Liga Champions! ┬ęDean Mouhtaropoulos/Getty Images Europe

Lukaku: Akhirnya Bisa Bermain Di Liga Champions! - Romelu Lukaku mengaku senang dirinya bakal mendapat kesempatan main di Liga Champions bersama Manchester United musim depan.

Striker Belgia itu baru saja resmi dibeli United dari Everton dengan harga mencapai 75 juta poundsterling. Ia datang ke Old Trafford dengan status runner-up Sepatu Emas Premier League musim lalu.

Lukaku sendiri sebelumnya enggan mengikat kontrak baru di The Toffees karena ingin bermain di Liga Champions. Hal tersebut bisa ia dapatkan di United, yang musim lalu sukses memenangkan Liga Europa dengan menundukkan Ajax Amsterdam di final.

"Akhirnya? Saya sudah jadi pemain profesional selama delapan tahun dan tidak pernah merasakannya," tutur Lukaku menurut MUTV.

"Saya selalu bilang saya ingin bermain di fase grup Liga Champions. Saya tidak sabar lagi melihat seperti apa."

"Tentu saja Piala Dunia dan Euro 2016 amat hebat namun saya selalu bermimpi main di Liga Champions. Kami bisa menjadi calon juara Liga Champions tiap tahun. Klub dalam proses membangun dan manajer melakukan hal yang tepat untuk membawa klub ke posisi yang pantas mereka tempati."

Leave a Comment