Lukaku Gabung Setan Merah karena Pesan Gaib

Lukaku Gabung Setan Merah karena Pesan Gaib Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemiliki saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri mengatakan Romelu Lukaku menolak tawaran gaji besar untuk bertahan karena mendapatkan "pesan gaib" dari ibunya.

Pemain 24 tahun itu menolak tawaran gaji 140.000 pound atau sekitar Rp2,54 miliar per pekan yang disodorkan Everton. Moshiri dalam pertemuan tahunan pemegang saham Everton, Selasa (9/1) menuturkan Lukaku nyaris menandatangani kontrak baru.

Namun kemudian dia menghubungi ibunya yang memberi nasihat agar Lukaku kembali ke Chelsea. Lukaku sendiri akhirnya memang meninggalkan Everton, bukan ke Chelsea melainkan ke Manchsetr United dengan banderol 75 juta pound atau sekitar Rp1,36 triliun.

"Dengan Romelu, saya menghabiskan dua musim panas berusaha mempertahankan dia," kata Moshiri seperti dilansir Sky Sports. "Pada musim panas pertama, saya menghabiskan hampir tiga bulan dan kami mampu mempertahankan dia untuk setahun berikutnya."

"Musim lalu kami menawari dia kontrak yang lebih baik dibandingkan Chelsea. Agennya sudah ingin dia meneken kontrak. Entah bagaimana Lukaku menghubungi ibunya dan mengatakan dia sedang melakukan ziarah ke Afrika dan mendapat pesan gaib dia harus meneken kontrak untuk United," cerita Moshiri.

Leave a Comment