Lukaku "Pembunuh Keji" Depan Gawang

sukmasukma - Selasa, 13 September 2016
Lukaku
(Sumber: Getty Images)

Lukaku "Pembunuh Keji" Depan Gawang - Lukaku baru saja mencetak hat-trick untuk mengakhiri puasa golnya, namun ia kurang puas karena merasa bisa lebih baik dari sekedar mengemas tiga gol.

Penyerang Everton Romelu Lukaku ingin menjadi ‘pembunuh yang keji’ di depan gawang menyusul hat-trick yang ia ciptakan ke gawang Sunderland, Selasa (13/09) dini hari WIB.

Pemain internasional Belgia itu gagal mencetak gol dalam 1.139 menit kompetitifnya, namun puasa golnya itu berakhir seusai menyambut umpan silang Idrissa Gueye di menit ke-60 saat bertanding melawan The Black Cats di Stadium of Light.

Lukaku lantas mengakhiri harinya dengan mengemas hat-trick hanya dalam tempo 11 menit, namun ia merasa harusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

“Saya rasa kami harusnya bisa lebih baik, terlebih di babak pertama. Itu tidak sebagus yang kami inginkan,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Mereka bertahan dengan baik dan kami gagal melayangkan bola ke depan untuk menciptakan peluang, terlepas satu atau dua kesempatan yang saya lewatkan. Itu tidak cukup bagus.

“Babak kedua lebih baik dan ini adalah kemenangan yang layak.

“Saya rasa saya harusnya bisa mencetak lima gol (di pertandingan ini), jadi saya harus bisa menjadi pembunuh yang lebih keji. Namun kami menang hari ini dan lini belakang melakukan tugasnya dengan baik. Kami harus terus melaju sebagai sebuah tim.”

(Sumber: FourFourTwo)
Romeu lukaku Everton Sunderland
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan