Lukaku Terancam Absen pada Derby Manchester

BolaSkorBolaSkor - Senin, 27 November 2017
Lukaku Terancam Absen pada Derby Manchester
Romelu Lukaku (zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku terancam mendapat hukuman dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA), terkait tindakan pada laga saat menghadapi Brighton & Hove Albion, Sabtu (25/11/2017).

Dalam laga yang dimenangkan Man United dengan skor 1-0 atas Brighton ini, Lukaku kedapatan melakukan aksi tidak terpuji menendang bek Brighton Gaetan Bong di pangkal paha. Namun, perbuatan itu luput dari penglihatan wasit Neil Swarbrick saat memimpin pertandingan tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan Mirror, meski luput dari pengawasan wasit, tapi tidak oleh mata kamera. Kini FA telah menginvestigasi rekaman video atas insiden itu. Bila terbukti bersalah pemain berpasport Belgia ini terancam hukuman tiga pertandingan.

Dengan begitu, Lukaku kemungkinan besar bakal kehilangan kesempatannya untuk melakoni dua laga penting yakni tandang melawan Arsenal dan pertandingan Derby di Old Trafford menghadapi Manchester City. Andai Lukaku absen, menjadi suatu kehilangan besar bagi Setan Merah yang sedang gencar dalam usaha perebutan titel juara Premier League musim ini

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan