Luke Shaw Terima Kritikan Louis Van Gaal

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 30 Juli 2014
Luke Shaw Terima Kritikan Louis Van Gaal
Luke Shaw Terima Kritikan Louis Van Gaal

Old Trafford - Bek anyar Manchester United, Luke Shaw, menuturkan jika kritikan yang dilontarkan Louis van Gaal mengenai kondisi fisik dirinya adalah benar.

Van Gaal mengatakan bahwa kebugaran fisik Shaw belum berada di level yang diinginkannya untuk memulai musim baru Liga Primer Inggris.

"Saya sependapat dengan manajer. Bermain dengan formasi 3-5-2 membutuhkan kondisi fisik yang harus tetap fit. Saya belum memenuhi tuntutannya dan harus tetap bekerja keras untuk mencapai kondisi tersebut," kata mantan pemain Southampton itu yang dilansir sky sport, Rabu (30/7).

"Itu merupakan pekerjaan rumah bagi saya, dan dalam 45 menit laga terakhir saya merasa lebih baik, jadi itu akan saya pertahankan dan tingkatkan jelang musim mendatang," tambahnya.

Luke Shaw sendiri menjadi pemain muda termahal usai dibeli Manchester United dari Southampton dengan harga 27 juta pounds dan gaji 120 ribu pounds per pekannya.

Bahkan, pelatih Chelsea sempat melontarkan kritik mengenai pembelian bek timnas Inggris itu. Menurutnya gaji yang diberikan MU terlalu tinggi untuk pemain 19 tahun serta akan membunuh stabilitas di ruang ganti pemain.

Luke Shaw Louis van Gaal Manchester United Barclays Premier League Chelsea Jose Mourinho
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan