Lumat Sociedad, Zidane Sudah Miliki Gambaran Skuat Madrid untuk Melawan PSG

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 11 Februari 2018
Lumat Sociedad, Zidane Sudah Miliki Gambaran Skuat Madrid untuk Melawan PSG
Zinedine Zidane (AFP)

BolaSkor.com - Real Madrid mengamuk di jornada ke-23 La Liga. Menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, El Real menang dengan skor 5-2 melalui hattrick Cristiano Ronaldo, gol Lucas Vazquez, dan Marco Asensio.

Kemenangan itu menjadi modal positif Madrid untuk melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama 16 besar Champions League, yang akan berlangsung tengah pekan depan. Zinedine Zidane juga sudah memiliki gambaran starting eleven Madrid untuk melawan PSG asuhan Unai Emery.

"Saya tahu (starting eleven Madrid kontra PSG), tapi kami akan melihatnya pada Rabu mendatang. Semua siap bermain di laga nanti dan saya takkan menyebutkan siapa yang bermain," ucap Zidane, seperti dilansir Goal, Minggu (11/2).

Hattrick Ronaldo menambah pundi golnya di La Liga menjadi 11. Megabintang asal Portugal terus membuktikan dirinya belum habis, setelah usianya bertambah menjadi 33 tahun. Zidane pun mengirim pesan kepada PSG: waspada terhadap Ronaldo.

Cristiano Ronaldo siap membobol gawang PSG (AFP)

"Anda bertanya kepada saya apakah saya mengkhawatirkannya (Ronaldo) dan kemudian Anda melihat tiga golnya. Kami tahu dia selalu ingin mencetak gol. PSG harus berhati-hati dengannya," pungkas Zidane.

Pertandingan pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis, 15 Februari 2018 pukul 02.45 WIB. Sementara leg kedua, akan berlangsung di Parc des Princess pada Rabu, 7 Maret 2018 pukul 02.45 WIB.

Real Madrid Zinedine Zidane Parsi Saint-Germain Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan