Madrid Berambisi Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia Antarklub 2017

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Desember 2017
Madrid Berambisi Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia Antarklub 2017
Sergio Ramos/kiri dan Garet Bale saat tiba di bandara Abu Dhabi (realmadrid.com)

BolaSkor.com - Real Madrid berambisi ingin mencatatkan sejarah sebagai klub pertama yang menjuarai Piala Dunia Antarklub dua kali beruntun. Hal itu ditegaskan oleh bek sekaligus kapten El Real Sergio Ramos.

Sejak tahun 2000 kompetisi ini diadakan sampai sekarang selalu melahirkan nama juara baru setiap tahunnya. Dan Madrid yang yang ikut di ajang ini karena status mereka sebagai juara Liga Champions berpeluang mempertahankan gelarnya.

Ramos mengakui Madrid selalu berambisi merebut semua gelar di turnamen yang diikutinya. Kali ini Los Blancos ingin meraih gelar keenam di Piala Dunia Antarklub yang berlangsung di Abu Dhabi. Untuk mewujudkan misi itu, Ramos memastikan timnya akan turun ke lapangan dengan motivasi tinggi dan penampilan terbaik.

"Kami tidak sabar menjalani laga ini. Kami punya kesempatan untuk memenangkan sebuah trofi lagi untuk para fans. Berada di sini (Piala Dunia Antarklub) adalah sebuah anugerah. Kami punya kesempatan mempertahankan gelar ini dan memenangkannya lagi," kata Ramos kepada Marca.

"Kami sangat bersemangat setelah pertandingan luar biasa melawan Sevilla dan kami tengah berada dalam tren bagus pada saat ini. Kami sekarang harus coba menjaga keseimbangan dan konsistensi. Kami akan berlaga dengan penuh antusiasme dan dengan kesungguhan tinggi," pukasnya.

Madrid sepanjang keikutsertaannya baru dua kali merengkuh trofi juara Piala Dunia Antarklub tahun 2014 dan 2016. Andai berhasil keluar sebagai juara mereka akan menyamai catatan prestasi Barcelona yang mengoleksi gelar sebanyak tiga kali pada tahun 2009, 2011 dan 2015.

Pasukan Zinedine Zidane sendiri berhak lolos langsung ke semifinal yang akan menghadapi Al Jazira, berlangsung di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, 13 Desember 2017. Partai puncak akan digelar tiga hari kemudian menunggu pemenang dari laga Gremio vs Pachuca.

Piala dunia antarklub
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan