Madrid Incar Nemanja Matic dan Moussa Sissoko

sukmasukma - Senin, 08 Agustus 2016
Madrid Incar Nemanja Matic dan Moussa Sissoko
(sumber:fourfourtwo)

Madrid Incar Nemanja Matic dan Moussa Sissoko - Real Madrid disebut masih membutuhkan satu pemain lagi untuk mengisi posisi gelandang jangkar. Ada dua nama yang mereka pertimbangkan, yaitu Nemanja Matic dari Chelsea dan gelandang Newcastle, Moussa Sissoko.

Salah satu dari kedua pemain itu ditargetkan harus sudah mendarat di Santiago Bernabeu sebelum Los Blancos berhadapan dengan Real Sociedad di laga pertama La Liga musim 2016-17 pada 21 Agustus mendatang.

Menurut laporan London Evening Standard, presiden Real, Florentino Perez, lebih tertarik untuk memboyong Moussa Sissoko. Secara fiksi pemain ini sangat tangguh dan cepat. Itu terlihat dalam penampilannya yang begitu menawan bersama timnas Prancis pada Piala Eropa 2016.

Sementara pelatih Madrid Zinedine Zidane condong memilih Nemanja Matic. Penampilan gelandang asal Serbia ini memang cukup menarik perhatian Zidane selama pramusim.

Namun usaha untuk mendatangkan Matic tampaknya akan menemui hambatan dari pihak Chelsea. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sudah menegaskan bahwa ia tidak ingin melepas si pemain dari Stamford Bridge. Conte menyebut Matic sebagai salah satu pemain pentingnya musim depan.

Sedangkan Sissoko, masih terbentur masalah harga. Newcastle memasang harga 36 juta poundsterling. Sementara Madrid memberikan tawaran sebesar 34 juta poundsterling.

Sissoko sendiri sudah tak sabar ingin segera hengkang ke Bernabeu. Dia merasa sangat tersanjung mendapatkan tawaran dari klub besar seperti Madrid.

“Siapa yang tidak akan tersanjung dengan ketertarikan dari salah satu klub terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik?” kata Sissoko seperti dilansir Sportsmole. “Ketika anda masih muda dan anda mulai bermain sepakbola, impian anda adalah menjadi profesional dan bermain di klub seperti Real Madri.”

(sumber: Gilabola.com)
Nemanja Matic Transfer Nemanja Matic Real Madrid
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan