Madrid Lirik Penyerang PSG

Madrid Lirik Penyerang PSG Edinson Cavani. (foto istimewa)

BolaSkor.com- Barisan depan Real Madrid sedang bermasalah. Sejauh ini Los Blancos baru mencetak 13 gol dari tujuh penampilannya di ajang La Liga 2017/2018.

Dari jumlah tersebut, delapan di antaranya dibuat oleh pemain nonstriker. Itu artinya, penyerang-penyerang Madrid yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Lucas Vazquez dan Borja Mayoral belum mampu berbicara banyak pada musim ini.

Permasalah dimulai saat Madrid tidak mencari pengganti Alvaro Morata yang pergi ke Chelsea. Zinedine Zidane selaku pelatih tim sangat yakin dengan komposisi penyerang yang telah dimilikinya kali ini. Namun sayangnya rencana tak berjalan sesuai harapan.

Di awal musim, Benzema mengalami cedera dan beberapa pekan kemudian Bale ikut-ikutan dirawat di ruang medis. Kini hanya tersisa tiga striker, dan kondisi tersebut sangat memusingkan kepala sang pelatih.

Karena itu, Zidane dikabarkan ingin memboyong penyerang baru di bursa transfer Januari 2018. Menurut laporan Football Espana, Madrid ingin mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint Germain (PSG).

Saat ini Cavani terus diterpa berita miring. Ia disebut-sebut kalah saing dengan Neymar da Silva yang sukses diboyong PSG dari Barcelona. Karena mulai dianaktirikan, Cavani dikabarkan ingin hengkang pada bursa transfer mendatang.(*)

Leave a Comment