Madrid Pernah Berencana Tawar Messi Rp 4 Triliun

Madrid Pernah Berencana Tawar Messi Rp 4 Triliun Lionel Messi (fcbarcelona)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari kubu Real Madrid. Setelah sempat mencuat keinginan Madrid membajak Philippe Coutinho dari Barcelona, kini beredar kabar bahwa raksasa Spanyol itu juga berencana ingin membayar klausul pembelian Lionel Messi pada bulan Juni 2013 lalu.

Kabar yang cukup sensasional ini dihembuskan oleh media Der Spiegel yang merupakan salah satu anggota jaringan internet EIC yang tergabung dengan media El Mundo, melaporkan ada pertemuan diadakan di dalam jet pribadi dihadiri Presiden Madrid, Florentino Perez, dengan Messi yang juga dihadiri pengacaranya Inigo Juarez, direktur olahraga Miguel Pardeza dan seorang pengacara dari Madrid pada tahun 2013.

Masih menurut media tersebut, Los Blancos ingin memboyong Messi dengan berani menggelontorkan tawaran sebesar 250 juta Euro atau sekira Rp 4,074 triliun. Bila transfer itu terwujud maka bisa dipastikan Messi bakal memecahkan rekor pemain termahal di dunia.

Sayang, faktanya justru mega transfer itu tak terwujud. Pihak Los Blancos akhirnya memilih meminang winger Tottenham Hotspur Gareth Bale dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro sekaligus menjadikan pemain termahal pada tahun 2013 kala itu.

Setelah pemberitaan ini muncul, kubu Madrid pun segera membantah kabar miring yang tidak sesuai kenyataan tersebut.“Informasi ini tidak sesuai dengan kenyataan, sama sekali salah,” kata salah satu pejabat di Real Madrid.

Saat ini, Barcelona sendiri telah memagari Messi dengan kontrak baru hingga Juni 2021. Kapten asal Argentina itu juga diikat dengan harga pelepasan minimal mencapai Rp 11,2 triliun.



Leave a Comment