Madrid Tumbang dari Girona, Nacho: Kekalahan Menyesakkan

BolaSkorBolaSkor - Senin, 30 Oktober 2017
Madrid Tumbang dari Girona, Nacho: Kekalahan Menyesakkan
Nacho Fernandez (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid secara mengejutkan menelan kekalahan saat menghadapi tim promosi Girona dengan skor 1-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (30/10/2017) dini hari WIB.

Madrid yang berstatus juara bertahan diprediksi akan menang mudah berjumpa Girona. Terbukti El Real sempat unggul cepat oleh gol Isco Alarcon. Namun memasuki babak kedua keadaan mulai terbalik, gol Christian Stuani menit ke-54, dan Portu tempat menit setelahnya, membuat Cristiano Ronaldo dkk bertekuk lutut di tangan Girona.

Dengan kekalahan ini, Madrid yang gagal memetik angka harus tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 20 poin atau tertinggal delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Usai laga, bek Madrid Nacho Fernandez mengaku kekalahan ini amat menyesakkan bagi timnya. Ia berharap rekan setimnya mampu bangkit dan berjuang hingga akhir musim.

"Kekalahan ini amat menyesakkan bagi kami. Ada banyak poin tersisa di klasemen. Delapan poin adalah jarak yang tiram mudah, tapi kami adalah Real Madrid!," terang Nacho kepada beIN Sports.

"Kami tahu pertandingan ini akan berjualan sulit, tali kami memilikinya kebanggan pada diri kami akan berjuang melewati ini semua. Kami akan tetap tenang dan tidak aman menyerah," seru Nacho.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan