BolaSkor.com - Madura United memutuskan mencoret striker asing asal Brasil, Marcel Sacramento dari skuat. Marcel menjadi korban kegagalan Madura United bicara banyak di Piala Presiden 2018.

Madura United hanya sampai perempat final. Skuat Sape Kerrab terhenti untuk melaju ke semifinal setelah ditaklukan Bali United melalui babak tendangan penalti.

Marcel Sacramento dicoret meski sebelumnya sudah dikontrak satu tahun. Selain Marcel Sacramento, Madura United juga memutuskan hubungan dengan Patrick N'Koyi.

"Pada awal mengikuti Piala Presiden, Madura United sejatinya memiliki dua striker asing. Patrick N’Koyi dan Marcel Sacramento. Namun, kedua pemain tersebut masuk dalam daftar pemain yang akan dievaluasi sehingga tidak menjadi bagian dari skuat Madura United," tulis Madura United.

Madura United tengah menyeleksi dua striker. Keduanya adalah Alejandro Fiorina dan Lamjed Chehoudi di samping bek Stevan Markovic.

"Kami saat ini tidak punya striker. Kalau pemain second striker banyak. Kebutuhan utama di tim ini adalah striker,” kata pelatih Madura United, Gomes Olivera di laman klub.