Madura United Resmi Datangkan Peter Odemwingie

Madura United Resmi Datangkan Peter Odemwingie

Madura United Resmi Datangkan Peter Odemwingie- Madura United resmi mendatangkan mantan penyerang West Brom, Peter Osaze Odemwingie dalam persiapan menyambut Liga Gojek Traveloka 2017 yang akan bergulir pada 15 April 2017 mendatang.

Dengan kedatangan Peter Odemwingie yang berstatus sebagai marquee player dipastikan Madura United mengusung target tinggi di kompetisi tersebut. Tidak tanggung-tanggung, manajemen Madura United mematok target juara di kompetisi Liga 1 2017.

Pemain asal Uzbekistan itu resmi diperkenalkan oleh manajemen klub sebagai pemain Madura United setelah tanda tangan kontrak dan lolos tes medis di Jakarta, Senin (03/04/17).

"Terima kasih kepada Madura United yang telah memberikan saya kesempatan untuk berlaga di kompetisi sepak bola Indonesia. Terima kasih juga kepada Torabika yang telah bersedia menjadi sponsor tim dan membantu proses transfer saya kesini," ujar Peter Osaze kepada para awak media.

Peter Odemwingie adalah salah satu pemain marquee player yang mewarnai kompetisi sepak bola Indonesia tahun ini. Sebelumnya sudah ada nama Essien yang lebih dulu merapat ke Persib.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment