Madura United Tertarik Rekrut Andik Vermansah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 November 2017
Madura United Tertarik Rekrut Andik Vermansah
Andik Vermansah (depan) saat membawa Selangor FA menjadi juara Piala Malaysia 2015. (Selangor FA)

BolaSkor.com - Teka-teki ketertarikan Madura United FC terhadap Andik Vermansah akhirnya terjawab sudah. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, membenarkan bahwa klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut memang tertarik kepada Andik.

"Andik dalam pantauan kami, tadi saya lakukan pertemuan dengan agennya dan saya memberikan tawaran yang menarik untuk Andik bermain di Madura karena dia juga ada darah Madura," kata Haruna, di sela-sela acara diskusi Free Kick PSSI Pers dengan tema Keputusan Komdis di Mata Klub, Jumat (10/11/17).

"Judulnya adalah Madura ngiler dengan Andik Vermansah. Yang pasti saya sampaikan pada agennya, jika ingin cari uang maka main di Madura."

Andik Vermansah sendiri sudah berpisah dengan Selangor FA, lantaran kontraknya telah berakhir pada akhir November ini. Ia mengucapkan salam perpisahan melalui sebuah unggahan video di akun Instragram pribadinya, @Andikvermansah. Selama empat tahun membela The Red Giants, Andik pernah mempersembahkan gelar juara Piala Malaysia 2015.

Selain Madura United, Andik juga dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Bali United FC, Persebaya Surabaya, dan Perak FA.

Madura United FC Andik Vermansah
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan