Main Kasar, Ronaldo Terancam Kena Sanksi

BolaSkorBolaSkor - Senin, 30 Oktober 2017
Main Kasar, Ronaldo Terancam Kena Sanksi
Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terancam mendapatkan sanksi larangan bermain, usai kekalahan memalukan 1-2 atas Girona, Senin (30/10/2017) dini hari WIB.

Kekalahan dalam tersebut, juga diwarnai terhadap aksi kurang terpuji Ronaldo. Bintang Portugal itu tertangkap kamera mendorong wajah pemain Girona, Pere Pons.

Pemain terbaik FIFA 2017 ini, yang tampak terlihat frustasi karena tak bisa mencetak gol justru memperlihatkan permainan kasar. Ronaldo terlihat dengan sengaja menyeret tangannya ke wajah pemain Girona ,Pons ketika berduel memperebutkan bola.

Ini bukan pertama kalinya pemain berusia 32 tahun itu, mempelihatkan aksi nakalnya tersebut. Sebelumnya pada awal musim ini, Ronaldo pernah menjalani hukuman 5 pertandingan larangan bermain akibat kartu merah dan mendorong wasit dalam laga Piala Super Spanyol lalu.

Musim ini, bisa dibilang penampilan mantan bintang Manchester United itu jauh dari bentuk penampilan terbaiknya. Sejauh ini, Ronaldo hanya menceploskan sebiji gol dalam enam laga bersama Madrid di kompetisi La Liga.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan