Malaysia Percaya Diri Lawan Indonesia

sukmasukma - Selasa, 06 September 2016
Malaysia Percaya Diri Lawan Indonesia
(Sumber: Sundul)

Malaysia Percaya Diri Lawan Indonesia - Timnas Malaysia akan dijamu oleh timnas Indonesia untuk melakoni laga uji coba. 'Harimau Malaya' menatap laga dengan kepercayaan diri tinggi.

Skuat 'Garuda' proyeksi Piala AFF 2016 akan menghadapi Malaysia di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/09) pukul 21.00 malam WIB. Kedua tim dipastikan mengalami perubahan skuat yang berbeda.

Malaysia misalnya, untuk melawan Indonesia mereka membawa 24 pemain yang terdiri dari beberapa pemain baru dan muda. Namun skuat tim besutan Ong Kim Swee itu tetap memboyong sejumlah pemain-pemain seniornya.

Pun demikian dengan timnas Indonesia, dibawah asuhan Alfred Riedl, dia mencoba memanggil pemain muda ditambah beberapa pemain senior, seperti Boaz Salossa dan Irfan Bachdim.

"Kami percaya diri dengan kekuatan kami. Namun kami enggan meremehkan timnas Indonesia, mereka punya kualitas meski setahun lebih tidak bermain akibat sanksi FIFA," kata Kim Swee.

"Sampai kapanpun Indonesia adalah tim yang berkarakter tinggi untuk menang, terlebih mereka bermain di kandang sendiri. Saya tak sedikit pun melihat mereka mengalami penurunan secara kualitas pemain meski lama vakum," imbuhnya.

Kendati begitu, Kim Swee juga memiliki target lain di ujicoba melawan Indonesia ini. Dia ingin melihat hasil racikannya yang melakukan regenerasi pemain di dalam timnya.

"Kami ke Solo untuk menguji skuat baru dan juga meraih kemenangan. Kami juga ingin menguji kekompakan permainan yang dihuni generasi pemain senior ke pemain muda." tegasnya.

(Sumber: Detik)
Laga uji coba Timnas Indonesia Timnas malaysia
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan