Man City Akhirnya Tumbang, Guardiola Akui Tak Kecewa

Man City Akhirnya Tumbang, Guardiola Akui Tak Kecewa Josep Guardiola (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester Ciy akhirnya gagal meraup poin sempurna dari enam laga fase grup Liga Champions. Klub Inggris itu tumbang 1-2 dari Shakhtar Donetsk pada laga terakhir, di Metalist Stadium, Kharkiv, Kamis (7/12/2017) dinihari tadi WIB.

Pada laga melawan Shakhtar, Man City yang tampil tanpa sejumlah bintang andalan sudah ketinggalan 0-2 di babak pertama. Gol tuan rumah dicetak Bernard dan Ismaily pada babak pertama. The Citizens hanya mampu memperkecil kedudukan melalui penalti Sergio Aguero di masa injury time.

Usai laga, manajer Man City Josep Guardiola mengaku tak mengambil pusing atas kekalahan pertama dalam 29 laga kompetitif terakhir mereka. Menurutnya, kata Guardiola terpenting anak asuhnya sudah berhasil lolos ke fase sistem gugur Liga Champions dengan status juara grup.

"Tim kami sudah lolos, jadi kami mencoba memainkan satu pemain di lini depan dan membuat sedikit perubahan. Kami menciptakan ruang-ruang yang bagus di sisi luar karena mereka bertahan dengan sangat baik. Saya senang dan gembira dengan performa kami," terang Guardiola kepada situs resmi klub.

"Saya ucapkan selamat untuk Shakhtar, mereka menjadikannya sebagai sebuah pertandingan bagus. Tapi, kami juga melakukannya. Mereka adalah para pemain tangguh dan bertalenta dan orang-orang melihatnya. Kami datang ke sini untuk menang, kami tak bisa mendapatkannya, tapi kami berusaha sampai akhir," tandasnya.

Man City kini menempati puncak klasemen Grup F dengan 15 poin. Disusul Shakhtar di peringkat dua dengan 12 poin.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment