Man City Buka Restu Kepergian Aguero ke Madrid

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 16 November 2017
Man City Buka Restu Kepergian Aguero ke Madrid
Sergio Aguero (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Joseph Guardiola dikabarkan telah memberi lampu hijau kepergian penyerang Sergio Aguero ke raksasa Spanyol Real Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez disebut sudah lama sangat mengagumi Aguero ketika masih berseragam Atletico Madrid. Kini, tulisan dari Diario Gol melaporkan Guardiola memberi izin sang bintang dan memperbolehkan terjadi kesempatan di akhir musim nanti.

Kontrak Aguero bersama The Citizens bakal berakhir pada musim 2018-2019 alias dua tahun lagi. Dikabarkan pemain berusia 29 tahun itu enggan untuk memperpanjang masa bakti di Etihad Stadium.

Belakangan ini, Aguero pernah berujar ingin menghabiskan karier di kampung halaman di klub Independiente sebagai klub pertamanya. Akan tetapi, bintang Argentina itu tak menapik kemungkinan bergabung bersama tim sebesar Madrid di masa depan.

Bila benar Aguero berseragam Madrid, maka Gareth Bale dan Karim Benzema yang penampilan kurang bersinar dipastikan akan menjadi tumbal untuk dijual di musim depan. Sementara itu, Man City bakal berusaha mendatangkan Alexis Sanchez guna menambal kepergian Aguero.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan