Man City Kaget MU Datangkan Schweini

satriasatria - Jumat, 19 Agustus 2016
Man City Kaget MU Datangkan Schweini
©john-peters/gettyimages

Man City Kaget MU Datangkan Schweini- Manchester City terkejut ketika Manchester United mendatangkan Bastian Schweinsteiger di musim panas, dan terutama setelah memberinya kontrak tiga tahun.

Legenda Jerman, yang membantu negaranya memenangkan Piala Dunia di musim panas 2014, pergi dari Bayern Munchen tahun lalu untuk bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal, namun kini masa depannya di Old Trafford dipenuhi ketidakpastian.

Ada banyak laporan di beberapa pekan belakangan yang mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah mengatakan pada Schweinsteiger, bahwa ia tidak punya masa depan di Old Trafford dan sang pemain diminta berlatih di tim cadangan.

Dan Manchester City serta klub-klub top lainnya di Inggris disebut merasa terkejut ketika United mempertimbangkan untuk merekrut sang pemain, seperti yang dilansir Daily Mail.

Ketika United mendatangkan Schwensteiger, ia absen di 14 laga final Bundesliga musim lalu. Kebugarannya juga dipertanyakan, dan kerap kesulitan membuat perbedaan di atas lapangan. Tak heran jika ada banyak orang yang ragu sang pemain akan bisa menunjukkan aksi terbaik di Premier League, liga yang penuh dengan persaingan kompetitif dan juga tensi tinggi.

Sumber : dailymail.co.uk
Bastian Schweinsteiger Jose Mourinho Louis van Gaal Manchester United Manchester City
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan