Man City Menang Dramatis, Guardiola: Tiga Poin Ini Berarti Penting

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Man City Menang Dramatis, Guardiola: Tiga Poin Ini Berarti Penting
Josep Guardiola (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyebut timnya meraih kemenangan berarti kala menumbangkan perlawanan Southampton. The Citizens harus menunggu hingga menit akhir untuk memastikan tiga poin.

Man City yang bermain di kandang sendiri Etihad Stadium, Kamis (30/11/17) dinihari WIB, melakoni laga sulit kala menghadapi tamunya Southampton. Mereka baru bisa mencetak gol pada babak kedua melalui tendangan bebas Kevin De Bruyne. Akan tetapi, Southampton berhasil menyamakan kedudukan oleh gol Oriol Romeu.

The Sky Blues masih dinaungi keberuntungan. Saat pertandingan diperkirakan bakal berakhir imbang, muncul penyelamat dari Raheem Sterling yang mencetak gol pada menit terakhir masa injury time. Man City pun akhirnya meraih kemenangan 2-1 sekaligus membungkus tiga poin penuh.

Usai laga, Guardiola menyambut kemenangan anak asuhnya dengan luapan gembira. Ia menilai kemenangan dramatis ini sangat berarti penting bagi timnya.

"Itu adalah sebuah akhir pertandingan yang menakjubkan. Itu sangat berarti. Mereka punya 10 pemain di kotak penalti. Sangat sulit untuk menyerang mereka. Pada akhirnya momentum kami terus berlanjut. Raheem mencetak sebuah gol fantastis," ujar Guardiola menurut BBC.

"Kami ingin memenangi liga, tapi Anda harus merayakannya ketika Anda mencetak gol dalam napas terakhir seperti itu,. Mereka tak ingin bermain. Mereka bertahan sepanjang waktu. Mereka datang dan buang-buang waktu," tandasnya.

Berkat kemenangan ini, Man City kian kokoh di singgasana dengan memimpin klasemen Premier League dengan 40 poin, unggul delapan poin atas Manchester United.


Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan