Man City Siap Jadikan Guardiola Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Dunia

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Desember 2017
Man City Siap Jadikan Guardiola Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Dunia
Josep Guardiola (101greatgoals)

BolaSkor.com - Penampilan gemilang Manchester City musim ini tak lepas tangan dingin manajer Josep Guardiola. Atas pencapaian itu, manajemen The Citizens siap mengganjar dengan kontrak baru dengan kenaikan imbalan gaji tertinggi di dunia.

Man City menjadi fenomena baru di Premier League musim 2017-2018. Hingga pekan ke-18, Man City yang bercokol di puncak klasemen menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Hebatnya, Sergio Aguero dan kolega sukses menorehkan rekor 16 kemenangan beruntun di kompetisi Premier League saat ini.

Menurut laporan dari Daily Mail, bahwa pihak Manchester Biru berniat menawarkan mega kontrak baru kepada Guardiola dengan keseluruhan durasi empat tahun dengan bayaran 90 juta euro. Alhasil mantan pelatih Barcelona itu bakal menjadi pelatih dengan gaji tertinggi di dunia. Bahkan petinggi klub percaya pelatih berusia 46 tahun itu tengah membangun kejayaan di Man City untuk menguasai sepakbola Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

Saat ini, Guardiola hanya mendapat imbalan 17 juta euro per musim. Sementara pelatih dengan bayaran termahal di dunia masih di pegang oleh pelatih Manchester United Jose Mourinho dengan 17,6 juta pounds.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan