Manajemen Chelsea Ingin Boyong Bonucci Ke Stamford Bridge

satriasatria - Kamis, 06 Oktober 2016
Manajemen Chelsea Ingin Boyong Bonucci Ke Stamford Bridge
©getty-images

Manajemen Chelsea Ingin Boyong Bonucci Ke Stamford Bridge- Manajemen Chelsea siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong bek Juventus, Leonardo Bonucci ke Stamford Bridge. Lini belakang yang tampil buruk menjadi alasan utama manajemen Chelsea ingin segera mendaratkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dilansir dari Telegraph, Abramovich kabarnya siap memberikan uang lebih dari 60 juta poundsterling agar Bonucci dapat reuni dengan Manajer Antonio Conte. Sebenarnya rumor ini bukan berita baru. Diketahui, Conte memang menginginkan mantan anak asuhnya di Juventus itu untuk pindah ke Stamford Bridge. Tapi sang pemain memilih untuk bertahan di Juventus Stadium.

Keinginan untuk membeli bek Italia ini kembali mencuat setelah berantakannya lini belakang The Blues setelah kebobolan tujuh gol di tiga pertandingan terakhir melawan Liverpool, Leicester City, dan Arsenal. Conte pun dikabarkan siap menyingkirkan Branislav Ivanovic dan Gary Cahill yang memang tampil di bawah rata-rata.

Tapi tentu saja tidak mudah bagi The Blues untuk mendatangkan Bonucci. Apalagi mereka tidak bermain di Champions League. Belum lagi adanya persaingan dengan Man City yang juga tertarik dengan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Telegraph
Chelsea Roman Abramovic Juventus Leonardo Bonucci Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan