Manajemen Persib Angkat Bicara soal Resminya Victor Igbonefo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Januari 2018
Manajemen Persib Angkat Bicara soal Resminya Victor Igbonefo
Victor Igbonefo. (Facebook Nakhon Ratchasima FC)

BolaSkor.com - Keinginan Persib Bandung untuk mendapatkan bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo akhirnya terwujud. Kepastian itu terlihat dari postingan akun instagram instagram sang pemain @vischaga.

Bahkan pemain berusia 32 tahun tersebut menggugah fotonya bersama petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita dan Teddy Tjahyono.

"Ya saya menjalani pembicaraan yang membuahkan hasil bersama Pak Teddy dan Pak Glen. Tidak sabar. Selamat tahun baru Bobotoh," tulis Igbonefo.

Teddy membenarkan bahwa dirinya sudah melakukan pertemuan dengan Victor Igbonefo yang bertempat di Jakarta. Dari hasil pertemuan tersebut ditemukan kata sepakat. Artinya Victor Igbonefo sudah resmi berseragam Persib Bandung.

"Sesuai dengan rencana, minggu pertama gabung ke Persib karena saat ini dia (Victor) belum ada di Indonesia. Jadi untuk kepastian datangnya, akan diinformasikan lebih lanjut," tegas Teddy.

Igbonefo terakhir kali memperkuat klub Indonesia di musim 2015 lalu. Sejak saat itu, Igbonefo memperkuat tiga klub Thailand berbeda yakni Osotspa Samut Prakan, Navy, dan Nakhon Ratchasima. Di musim 2018, Igbonefo kembali ke Indonesia dengan memperkuat Persib Bandung. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan