Manajemen Persib Beri Gambaran soal Masa Depan Essien

Manajemen Persib Beri Gambaran soal Masa Depan Essien Michael Essien (berdiri kedua dari kiri) masa depannya tergantung evluasi manajemen Persib Bandung dengan pelatih baru Tim Maung Bandung nantinya. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Manajemen Persib Bandung memberikan gambaran soal masa depan sang marquee player, Michael Essien. Masa depan Essien tergantung proyeksi pelatih baru Tim Maung Bandung nantinya, yang kemudian didiskusikan dengan jajaran manajemen.

"(Essien) Tentu saja adalah wewenang pelatih ketika menentukan skuat. Pelatih melihat pemain yang kita punya siapa, kontraknya seperti apa. Ke depannya dipertahankan atau ditransfer. Ujung-ujungnya diskusi antara manajemen dengan pelatih untuk menentukan keputusan," kata CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Michael Essien didatangkan jelang Liga 1 bergulir. Mantan pemain AC Milan itu berstatus marquee player. Artinya, tidak melanggar kuota pemain asing, yakni dua pemain non-Asia dan satu pemain Asia.

Essien dikontrak Persib hingga akhir Liga 1 musim ini. Mantan pemain Real Madrid itu sudah 28 kali turun bersama Persib di Liga 1 musim ini.

Pemain asal Ghana itu membukukan 5 gol dari satu assist. Ia kerap kali menjadi pilihan utama Emral Abus untuk mengisi lini tengah Tim Maung Bandung.

Leave a Comment