Manajemen Persija Pertimbangkan Stadion di Bogor dan Karawang untuk Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Desember 2017
Manajemen Persija Pertimbangkan Stadion di Bogor dan Karawang untuk Liga 1
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta mempertimbangkan sejumlah opsi kandang untuk Liga 1 2018. Ini dilakukan karena Persija kemungkinan sulit memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, termasuk kandang sebelumnya Stadion Patriot untuk Liga 1 2018.

Kedua stadion itu akan dipakai dan dipersiapkan untuk Asian Games 2018. "Bukan hanya Patriot, semua yang kena Asian Games seperti di Palembang, Wibawa Mukti, Pakansari, termasuk GBK sulit," kata Gede Widiade.

Stadion yang dipertimbangkan di antaranya Pakansari di Bogor dan Singaperbangsa di Karawang. "Kami berusaha dan mencari dan salah satunya di antara yang direnovasi serta menyiapkan beberapa alternatif."

"Tadi saya juga bertemu Wakil Bupati dan Bupati untuk masalah ini. Opsi pertama GBK, kedua GBK, ketiga mungkin di Bogor. Kami akan lihat potensi memakai stadion di Bogor setelah renovasi. Keempat mungkin di Karawang."

Persija mencari stadion dengan memperhatikan risiko, terutama bagi suporternya The Jakmania. "Saya selalu ajak Bung Ferry (Indrasjarief) supaya dengar langsung. Saya selaku Direktur Utama Persiha mencari yang potensi dan risikonya kecil untuk Jakmania. Kalau boleh tidak ada risiko."

Persija jakarta Gede widiade
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan