BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta memaksimalkan kunjungan ke Malaysia mendampingi skuat Macan Kemayoran untuk melihat fasilitas mewah milik klub kaya Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Ini dilakukan sebelum bentrok antara Persija dengan Johor Darul Ta'zim dalam laga pertama Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Larkin, Rabu (14/2) malam.

Manajemen Persija Jakarta diwakili oleh manajer tim Ardhi Tjahjoko, sekretaris tim Rahmad Sumanjaya, media officer Eko Yudiono, serta perwakilan Jakmania Dicky Soemarno.

Manajemen Persija Jakarta langsung ditemui dan diantar pemilik Johor Darul Ta'zim sekaligus Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Tunku Mahkota Johor (TMJ), Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim.

"(Manajemen Persija) telah dibawa untuk melihat fasilitas klub sepak bola Johor Darul Ta'zim (JDT) di Pusat Latihan Seri Gelam dan sangat antusias dengan proyek jangka panjang JDT," tulis JDT di laman Facebook-nya.

Johor Darul Ta'zim dikenal sebagai salah satu klub yang memiliki fasilitas pendukung yang sangat baik di ASEAN, bahkan di Asia. JDT memiliki lapangan latihan dengan rumput alami, serta lapangan tertutup yang bisa dipakai berlatih dalam kondisi hujan.

Harimau Selatan juga memiliki pusat kebugaran dan kolam untuk pemulihan kondisi pemain. Selain melakukan tur, manajemen Persija juga mengadakan pembicaraan dengan TMJ.

Pertemuan TMJ dengan manajemen Persija. (Facebook JDT)