Manajer PSCS: Sejauh Ini Kami Belum Berani Mendekati Sponsor

Manajer PSCS: Sejauh Ini Kami Belum Berani Mendekati Sponsor

Manajer PSCS: Sejauh Ini Kami Belum Berani Mendekati Sponsor-Pelatih PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno mengaku sampai saat ini jajaran manajemen belum berani mendekati pihak sponsor yang akan mendukung PSCS. Pasalnya, Ia masih menunggu regulasi resmi penyelenggaraan Liga 2.

Kabarnya Liga 2 akan segera digelar pada akhir April. namun, sampai saat ini belum ada regulasi resmi, jadwal maupun pertemuan para manajemen dengan operator Liga 2 yakni PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Bambang sendiri mengakui bahwa ketidakpastian PT LIB adalah salah satu faktor keterlambatan PSCS mencari sponsor. Pasalnya, ia jadi kesulitan untuk memberikan kepastian pada pihak sponsor terkait hal-hal teknis.

"Untuk sejauh ini kami masih belum berani untuk mendekati sponsor dan memberikan pengajuan karena masih menunggu kepastian dari PSSI. Kepastian ini termasuk regulasi dan format kompetisi di Liga 2 seperti apa. Kan belum ada yang resmi,” ucap Bambang.

Dengan kondisi tersebut, maka Bambang harus memutar otaknya jauh lebih keras untuk dapat menjalankan operasional klub. Salah satunya adalah dengan mengandalkan pemasukan tiket dari laga uji coba yang digelar oleh PSCS.

"Jadi, sementara ini kami hanya bisa mengandalkan pemasukan dari tiket uji coba dan beberapa dukungan dari sponsor kecil-kecil," kata Bambang.

Lain hal dengan dari segi operasional Bambang menyebut bahwa PSCS secara tim sudah lebih siap. Materi pemain sudah cukup lengkap. Dan Bambang pun berikan kepercayaan penuh kepada pelatih Gatot Barnowo untuk meracik skuat di Liga 2.

“Pemain kami sudah siap secara meteri. Pertandingan di Cilacap Cup menjadi bagian dari persiapan kami. Kami sengaja cari lawan yang lebih kuat kerena ingin asah mental pemain. Selain itu, kami juga ingin pemain kami dapat pengalaman,” tutup Bambang.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment