Manchester City Ajukan Banding Kepada FA Untuk Hukuman Aguero

satriasatria - Jumat, 02 September 2016
Manchester City Ajukan Banding Kepada FA Untuk Hukuman Aguero
©REUTERS

Manchester City Ajukan Banding Kepada FA Untuk Hukuman Aguero- Di tengah jeda internasional yang berlangsung saat ini, Manchester City tengah sibuk menyelesaikan satu persoalan mengenai penyerang berusia 28 tahun mereka, Sergio Aguero. Bomber berpaspor Argentina itu berpotensi mendapatkan larangan tiga kali bermain dari FA atau asosiasi sepak bola Inggris.

FA telah menjadikan Aguero terdakwa, setelah kamera dalam tayangan ulang menangkap Aguero menyikut bek West Ham United, Winston Reid, saat kedua tim bertemu akhir pekan lalu di pekan ketiga Premier League.

Wasit yang memimpin pertandingan, Andre Marriner, tidak melihat insiden itu, namun FA benar-benar mempelajari kasus itu dan memberi kesempatan kepada Aguero, maupun City untuk mengajukan banding.

Menurut kabar yang dilansir Mirror (02/09/16). City siap mengajukan banding, agar Aguero terhindar dari hukuman atau jika ia terbukti bersalah, meminimalisir hukumannya.



City berupaya keras agar mantan pemain Atletico Madrid itu bisa bermain di pekan keempat Liga Inggris, melawan Manchester United di laga bertajuk Manchester Derby pada akhir pekan mendatang.

Pasalnya jika Aguero mendapatkan larangan tiga kali bermain dan banding Manchester Biru ditolak, Aguero absen bermain melawan ManUnited, Bournemouth, dan League Cup melawan Swansea City. Tanpanya, Josep Guardiola hanya bisa mengandalkan Kelechi Iheanacho di lini depan tim.

Sumber : Mirror
Manchester City Sergio Aguero
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan