Manchester City Berbagi Angka 1-1 Dengan Everton

Manchester City Berbagi Angka 1-1 Dengan Everton ┬ęGetty Images/Stu Forster

Manchester City Berbagi Angka 1-1 Dengan Everton- Manchester City hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Everton dalam pertandingan matchday kedua Liga Premier Inggris yang digelar di Emirates Stadium, Selasa (22/08/17).

Dua gol yang tercipta dalam pertandingan ini masing-masing diciptakan oleh Wayne Rooney (Everton) dan Raheem Sterling (City). Laga ini juga diwarnai insiden dua kartu merah untuk masing-masing tim.

Meski bermain dihadapan pendukungnya sendiri, City kesulitan mengembangkan pola permainan. Sebaliknya Everton tampil lugas dengan mengintersep penguasaan bola City sejak di lini tengah.

Everton bahkan berhasil unggul lebih dulu di menit ke-35 lewat Wayne Rooney. Rooney melepaskan tendangan terukur dari luar kotak meski sempat membentur kaki Ederson terlebih dahulu.

Nasib sial kembali menghampiri City jelang babak pertama berakhir. Bek anyar City, Kyle Walker mendapatkan kartu kuning keduanya.

Keluar dari kamar ganti, City yang bermain dengan 10 pemain mencoba bermain terbuka. Meski bermain dengan 10 pemain City mampu mendominasi pertandingan, sebaliknya Everton hanya menunggu serangan.

City akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat Raheem Sterling delapan menit jelang laga usai. Kali ini pemain Everton, Morgan Schnederlin yang harus menerima kartu kuning kedua.

Hingga laga usai kedua tim bermain dengan 10 pemain dan hasil imbang 1-1 menutup laga.

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson; Kompany, Stones, Otamendi; Walker, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Sane; Aguero, Jesus

Everton: Pickford; Keane, Williams, Jagielka; Holgate, Davies, Gueye, Schneiderlin, Baines; Calvert-Lewin, Rooney

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment