Manchester City Menang Telak Atas West Ham

genjigenji - Kamis, 02 Februari 2017
Manchester City Menang Telak Atas West Ham

Manchester City Menang Telak Atas West Ham-Hasil kompetisi Premier League ke-23 pekan ini mempertemukan Manchester City yang berkunjung ke kandang West Ham. Tim tamu dapat meraih kemenangan dengan skor 4-0, Rabu (01/02/17) atau, Kamis (02/02/17) dini hari.

Manchester City unggul pada babak pertama di menit ke-17 lewat gol yang diciptakan oleh Kevin de Bruyne. Tidak perlu waktu lama David Silva menggandakan kedudukan di menit ke-21.



Gabriel Jesus, pemain baru Manchester City pun ikut menyumbang satu gol sebelum babak pertama selesai. Dan, Yaya Toure menutup pesta gol dari titik putih penalti di menit 67.

Tim taun rumah mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan mereka di sisa pertandingan 0-4 sejak menit 67. Michail Antonio sempat membobol gawang Wilfredo Caballero di menit 81. Namun gol tersebut tidak sah karena dianggap offside.

Hingga pertandingan berakhir setelah wasit memberikan tambahan waktu lima menit, tak ada gol lagi yang tercipta. Manchester City berhasil memangkas jarak dengan Chel

Gabriel Jesus Kevin de Bruyne David Silva
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan