Manchester City Mundur, Chelsea Ikut Buru Alexis Sanchez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 16 Januari 2018
Manchester City Mundur, Chelsea Ikut Buru Alexis Sanchez
Alexis Sanchez dan Antonio Conte (SkySports)

BolaSkor.com - Saat Menchester City dikabarkan mundur dari perburuan Alexis Sanchez, kini Chelsea muncul sebagai pemburu baru penyerang Cile tersebut. Sementara Manchester United masih menjadi unggulan teratas mendapatkan pemain Arsenal ini.

Sky Sports melaporkan Chelsea memutuskan untuk ikut meramaikan perburuan Alexis Sanchez. Kabar yang sejatinya tidak mengejutkan karena manajer Chelsea Antonio Conte sudah lama terpincut oleh Alexis Sanchez. Bahkan saat menangani Juventus Conte sempat berusaha menggaet Sanchez.

Chelsea hingga saat ini belum melayangkan penawaran resmi kepada Arsenal. Namun, Chelsea selama ini dikenal piawai menutupi pergerakan saat memburu pemain. Buktinya saat tiba-tiba mereka memperkenalkan Willian sebagai pemain anyar meski di media pemain Brasil itu digadang-gadang akan menjadi pemain Tottenham Hotspur.

Kabar ketertarikan Chelsea ini muncul bersamaan dengan mundurnya Manchester City dari perburuan Sanchez. City mundur karena menilai harga yang harus dibayarkan terlalu mahal.

Sedangkan Manchester United masih terdepan untuk mendapatkan Sanchez. Sebelumnya Sky Sports melaporkan Manchester United menyatakan bersedia menggaji Sanchez 350 ribu per pekannya.

Bursa transfer Chelsea Alexis Sanchez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan