Manchester City Resmi Datangkan Benjamin Mendy Dari AS Monaco

Manchester City Resmi Datangkan Benjamin Mendy Dari AS Monaco ©MCFC

Manchester City Resmi Datangkan Benjamin Mendy Dari AS Monaco- Klub raksasa Premier League, Manchester City resmi menyelesaikan proses kepindahan bek AS Monaco, Benjamin Mendy ke Etihad Stadium. Mendy didatangkan dengan nilai transfer sekitar 52 juta pound pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Perancis itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan klub hingga 2022 mendatang. Benjamin Mendy akan mengenakan nomor punggung 22 yang sebelumnya dipakai oleh Gael Clichy yang telah memutuskan hengkang dari klub.

"Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan klub ini (Man City). Mereka adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan mereka memiliki Pep Guardiola seorang manajer yang berkomitmen dalam memainkan sepak bola menyerang," ujar Mendy seperti dilansir dari situs resmi Man City.



Direktur Sepakbola Man City, Txiki Begiristan turut memberikan komentarnya terhadap kemampuan rekrutan anyar klubnya. "Benjamin memiliki semua kualitas yang kita cari dalam diri seorang full back. Untuk pemain muda sepertinya, ia memiliki banyak pengalaman di level tertinggi.

"Tidak diragukan lagi ia merupakan salah satu full back terbaik di dunia. Kita semua senang dia berada disini di Manchester City," tambah Txiki.

City memecahkan rekor trasnfer klub untuk kedatangan Mendy ke Etihad Stadium dengan biaya transfer 52 juta pound. Rekor transfer sebelumnya di pegang oleh bek Kylian Walker dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer sekitar 50 juta pound.

Coba Juga: Game Onliner Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment