Manchester United Hancurkan St Etienne Tiga Gol Tanpa Balas

satriasatria - Jumat, 17 Februari 2017
Manchester United Hancurkan St Etienne Tiga Gol Tanpa Balas
©getty-images

Manchester United Hancurkan St Etienne Tiga Gol Tanpa Balas- Manchester United meraih hasil positif saat menjamu St Etienne dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Europa League yang digelar di Old Trafford, Jumat (17/02/17) dini hari WIB.

Manchester United mencetak tiga gol tak berbalas ke gawang St Etienne. Ibrahimovic menjadi man of the match dalam laga ini dengan torehan hattricknya.

Ibrahimovic mencetak gol pertamanya lewat skema tendangan bebas pada menit ke-15. Ibra melepaskan tembakan mendatar namun bola membentur kaki pemain Etienne dan membuat arah bola berubah kemudian ke dalam gawang Stephane Ruffier. Skor 1-0 bagi MU.

United mempunyai kesempatan untuk menggandakan skor lewat Juan Mata. Namun tendangan Mata pada menit ke-24 belum bisa menaklukkan Ruffier. Hingga akhir babak pertama tak ada tambahan gol tercipta.

Di babak kedua tepatnya pada menit ke-77 Ibrahimovic mencetak gol keduanya setelah menerima umpan matang dari Marcus Rashford.

Jelang pertandingan usai, MU kembali menambah gol lewat hadiah penalti. Lagi-lagi seorang Ibrahimovic yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menorehkan hattrick di laga ini. Ibra yang maju sebagai eksekutor sukses menaklukan Ruffier.



Susunan Pemain:

Manchester United: Romero; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Herrera, Fellaini (Lingard 46), Paul Pogba; Mata (Rashford 70), Ibrahimovic, Martial (Young 85).

Saint Etienne: Ruffier; Malcuit, Theophile-Catherine, Perrin, Florentin Pogba (Beric 79); Veretout, Pajot (Kristian Selnaes 72); Jorginho (Nolan Roux 65), Saivet, Monnet-Paquet; Hamouma.

Zlatan Ibrahimovic Manchester United Jose Mourinho St etienne Liga Europa
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan