Manchester United Melaju ke Perempat Final Liga Europa

satriasatria - Jumat, 17 Maret 2017
Manchester United Melaju ke Perempat Final Liga Europa
©getty-images

Manchester United Melaju ke Perempat Final Liga Europa- Manchester United meraih kemenangan atas FC Rostov dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2016/17 yang digelar di Old Trafford, Jumat (17/03/17).

Setan Merah dipastikan lolos ke perempat final usai menang dengan skor 1-0 atas FC Rostov (agregat 2-1). Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Juan Mata di babak kedua.

Di babak pertama laga berjalan dengan tempo cukup tinggi. Kedua tim saling bergantian melancarkan serangan, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat laga berakhir dengan skor kacamata di babak pertama.

Di babak kedua, Man United mencoba lebih sabar dalam membangun serangan. Setan Merah akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-70 lewat aksi Juan Mata. Henrikh Mkhitaryan mengirim umpan silang yang disambut assist Ibrahimovic kemudian diteruskan Juan Mata.

Memasuki menit injury time FC Rostov mendapatkan peluang emas lewat eksekusi tendangan bebas dari luar kotak, namun antisipasi yang baik dari David De Gea membuat gawang Man United aman dari kebobolan.

Skor bertahan 1-0 untuk Setan Merah hingga akhir pertandingan. Atas hasil ini Manchester United berhak melaju ke babak perempat final Liga Europa 2016/17.



Susunan Pemain:

Manchester United: Romero; Valencia, Smalling, Bailly, Rojo; Blind (Jones 64'), Herrerra; Mkhitaryan, Pogba (Fellaini 48'), Mata; Ibrahimovic.

Rostov: Medvedev; Bayramyan (Kireev 81'), Mevlja, Navas, Kudryashov, Terentjev; Noboa, Prepelita (Devic 79'), Erokhin; Azmoun (Bukharov 61'), Poloz.

Manchester United Jose Mourinho FC Rostov Ivan Daniliants Liga Europa 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan