Manchester United Menang Telak Atas Everton

satriasatria - Senin, 18 September 2017
Manchester United Menang Telak Atas Everton
©Getty Images/Stu Forster

Manchester United Menang Telak Atas Everton- Manchester United meraih kemenangan besar atas Everton dalam lanjutan pertandingan matchday kelima Liga Premier Inggris, Minggu (17/09/17). Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, MU meraih kemenangan telak 4-0 atas Everton.

Empat gol MU diciptakan masing-masing oleh Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan penalti Anthony Martial. Kemenangan ini membuat United menempel ketat Manchester City di puncak klasemen dengan koleksi poin yang sama, 13 poin.

United unggul cepat di menit keempat lewat gol indah Antonio Valencia. Valencia sukses melepaskan tendangan voli ke gawang Everton hasil umpan terukur Nemanja Matic. Gol itu bertahan hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, United sempat mendapatkan peluang melalui Juan Mata. Namun bola hasil eksekusi tendangan bebas Juan Mata hanya menerpa mistar gawang.

Di menit ke-83 United sukses menggandakan keunggulan lewat Henrikh Mkhitaryan usai menyambut umpan Lukaku. Kali ini giliran Lukaku membawa United menjauh lewat golnya di menit ke-87.

United menutup laga dengan gol keempat yang tercipta atas nama Anthony Martial di menit ke-92 lewat titik putih. MU menutup laga dengan skor 4-0 di Old Trafford.

Susunan Pemain:

Manchester United [4-2-3-1]: De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Young; Matic, Fellaini; Mata [77' Herrera], Mkhitaryan [88' Martial], Rashford [61' Lingard]; Lukaku.


Everton [3-4-3]: Pickford; Keane, Williams, Jagielka; Martina, Schneiderlin, Gueye [76' Calvert-Lewin], Baines; Davies [66' Sandro], Sigurdsson, Rooney [82' Mirallas].

Manchester United Everton Jose Mourinho Ronald Koeman Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan