Manchester United Raih Kemenangan di Markas Celta Vigo

Manchester United Raih Kemenangan di Markas Celta Vigo ┬ęgetty-images

Manchester United Raih Kemenangan di Markas Celta Vigo- Manchester United berhasil membawa pulang kemenangan kala lawatannya ke markas Celta Vigo dalam pertandingan babak semifinal leg pertama Liga Europa, Jumat (05/05/17) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadion Balaidos semalam gol tunggal Marcus Rashford membuat Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 0-1. Gol Rashford tercipta lewat sebuah eksekusi tendangan bebas.

Laga berjalan dengan intensitas tinggi sejak kick-off babak pertama dibunyikan. Bertindak sebagai tuan rumah Celta Vigo langsung membombardir pertahanan MU dengan serangan sporadis. Namun pasukan Jose Mourinho tidak tinggal diam, sesekali MU melancarkan serangan balik berbahaya.

MU mendapat peluang emas lewat Marcus Rashford tepat dimenit ke-20. Namun sayang tembakan melengkung yang dilepaskan masih dapat diantisipasi oleh kiper Sergio Alvarez. Penyelesaian akhir yang buruk dari kedua tim membuat babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Keluar dari kamar ganti, baik Celta Vigo maupun Man United tidak mengendurkan tempo serangan. MU berhasil memecah kebuntuan di menit ke-67 lewat pemain muda, Marcus Rashford. Lewat eksekusi tendangan bebas Rashford melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh yang tak mampu dihalau oleh Sergio Alvarez.

Skor berubah menjadi 0-1 bagi keunggulan Setan Merah.

Tertinggal satu gol membuat Celta Vigo menaikkan intensitas serangan mereka. Namun sayang tak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir laga.

Atas kemenangan ini Man United memliki modal satu gol tandang untuk berlaga di leg kedua nanti di Old Trafford. Sementara bagi Celta Vigo kekalahan ini membuat langkah mereka kian berat untuk lolos ke final Liga Europa.

Susunan Pemain:

Celta Vigo: Sergio; Hugo Mallo (Beauvue 90'), Cabral, Roncaglia, Jonny; Wass (Jozabed 74'), Radoja, Tucu Hernández; Aspas, Guidetti, Sisto.

Manchester United: Romero; Valencia, Bailly, Blind, Darmian; Fellaini, Herrera, Pogba; Lingard, Mkhitaryan (Young 78' (Smalling 89')), Rashford (Martial 80').

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment