Manchester United Resmi Datangkan Nemanja Matic

Manchester United Resmi Datangkan Nemanja Matic ©MUFC

Manchester United Resmi Datangkan Nemanja Matic- Manchester United resmi mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea dengan biaya transfer sekitar 40 juta pound. Matic menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford.

Gelandang internasional Serbia itu menjadi pemain ketiga yang dikontrak Setan Merah musim panas ini dan bersatu kembali dengan mantan bos Chelsea, Jose Mourinho.



"Saya senang telah bergabung dengan Manchester United untuk bekerja dengan Jose Mourinho sekali lagi adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak.

"Saya menikmati waktu saya di Chelsea dan ingin berterima kasih kepada klub dan para fans karena dukungan mereka. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan baru di Manchester dan mulai berlatih bersama mereka.

Nemanja Matic didatangkan oleh Chelsea dari Benfica pada tahun 2014 dengan biaya transfer 21 juta pound. Musim lalu Matic sukses membantu The Blues meraih gelar Premier League dan mencapai final FA Cup.

Matic memutuskan hijrah ke MU pada bursa transfer musim panas ini usai The Blues sukses mendatangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dengan biaya transfer 40 juta pound.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment