Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Jose Mourinho

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 26 Januari 2018
Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Jose Mourinho
Jose Mourinho (zimbio)

BolaSkor.com - Jose Mourinho akhirnya telah menyetujui penandatangan kontrak baru bersama Manchester United hingga tahun 2020, disertai opsi tambahan semusim. Sang pelatih asal Portugal itu pun berharap bisa memberikan prestasi bergengsi lainnya di masa depan.

Sejatinya, kontrak Jose Mourinho akan berakhir pada tahun 2019. Namun manajemen Setan Merah sangat puas dengan apa yang telah diberikan sang pelatih sejauh ini. Sejak resmi mengambil alih kursi pelatih dari Luis van Gaal pada 27 Mei 2016, ia sudah memberikan tiga gelar Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Europa League.

"Saya merasa senang. Saya tidak menandatangani kontrak jika saya tidak bahagia di klub ini. Saya sangat senang dengan kepercayaan, empati dari klub. Ini adalah kontrak khusus, karena saya terbiasa menandatangani kontrak baru setelah meraih prestasi besar," ungkap Mourinho kepada BBC.

"Kami menciptakan kondisi untuk masa depan yang cemerlang dan sukses bagi Manchester United. Saya mencintai pemain saya dan senang mengetahui bahwa kami akan bersama setidaknya tiga tahun ke depan," lanjutnya.

Di sisi lain, Ed Woodward selaku wakil presiden eksekutif Manchester United mengaku bahagia kerjasama ini bisa terus berlanjut untuk beberapa tahun ke depan. Menurutnya, Jose Mourinho adalah pelatih yang tepat untuk membawa The Red Devils kembali berjaya di eropa.

"Jose telah mencapai banyak hal sebagai manajer Manchester United dan saya senang ia memperpanjang komitmennya sampai setidaknya 2020. Etos kerja dan profesionalismenya eksepsional dan ia telah mendukung hasrat klub untuk mempromosikan pemain-pemain muda berkualitas top ke tim utama," ucap Ed Woodward

"Ia membawa energi dan ambisi ke dalam segala hal yang dikerjakannya dan saya yakin dia akan terus mendatangkan hasil-hasil positif untuk fans dan klub ini."

Manchester United Jose Mourinho
Posts

239

Bagikan