Manchester United Sediakan Pesawat Jet untuk Jemput Alexis Sanchez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 21 Januari 2018
Manchester United Sediakan Pesawat Jet untuk Jemput Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (zimbio)

BolaSkor.com - Proses kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester United semakin dekat. Pemain asal Cile itu sedang menjalani tes medis bersama Manchester United.

Untuk menyelesaikan tahapan akhir transfer, pihak Manchester United bahkan harus menyediakan pesawat jet yang disewa khusus untuk menerbangkan Sanchez ke Manchester.

Alexis Sanchez terbang bersama teman dekat dan agennya, Fernando Felicevich. Sedangkan keluarga Sanchez sendiri sudah terlebih dulu ada di Manchester.

Jika transfer lancar, Alexis Sanchez akan menerima bayaran sekitar 14 juta pound per tahun. Menjadikannya pemain dengan bayaran tertingggi sepanjang sejarah Premier League.

Sebagai bagian dari transfer, Henrikh Mkhitaryan akan pergi ke Arsenal. Kabarnya transfer ini murni tukar-menukar pemain, tanpa ada yang tambahan atau insentif lainnya.

Mkhitaryan sudah terlihat berada di London bersama sang agen, Mino Raiola pada Sabtu (20/1) kemarin. Kabarnya, pemain Armenia ini akan menjalani tes medis di Arsenal pada Minggu (21/1) ini.

Diperkirakan, konfirmasi soal transfer ini akan dikeluarkan kedua klub pada hari Senin (22/1) waktu setempat.

Bursa transfer Manchester United Alexis Sanchez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan